Bagaimana Memiliki Feng Shui Dalam Rumah Anda Membantu

Hal ini diyakini bahwa mereka yang telah kehilangan sejumlah besar uang atau mereka yang baru saja patah cermin atau mungkin vas tidak berlatih Feng Shui di rumah mereka. Hal ini mengacu pada metode pengorganisasian atau mengatur hal-hal di sekitar rumah Anda atau mungkin kantor. Ini termasuk bagaimana Anda mengatur furnitur Anda dan perlengkapan juga. Pengaturan ini menyeimbangkan energi kehidupan sehingga mereka yang diam di ruang angkasa yang akan memiliki keberuntungan atau nasib baik.

Kata-kata Feng Shui benar-benar memiliki makna individu ketika diambil secara terpisah. Kata Feng berarti angin sementara kata Shui berarti air. Dalam sejarah Cina, elemen air dan angin yang terkait dengan kesehatan yang baik dan kesejahteraan. Inilah sebabnya mengapa orang Cina percaya baik Feng Shui membawa kesehatan yang baik dan keberuntungan sementara yang buruk Feng Shui tidak sebaliknya.



Kita bisa dapat dengan mudah memahami bagaimana Feng Shui dapat mengubah hidup kita dengan hanya melihat arti sebenarnya. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan sehingga Anda dapat menarik energi yang baik di ruang tamu Anda atau mungkin di stasiun kerja Anda: Kompas dan Ba-Gua adalah hal-hal yang digunakan dalam menganalisis. Anda mungkin telah melihat grid segi delapan yang berisi simbol li Ching. Ini benar-benar disebut Ba-Gua yang merupakan alat kuno dari Cina. Namun hari ini, ini hanya digunakan sebagai dekorasi rumah. Mengetahui rumah Anda Ba-Gua memungkinkan Anda memahami koneksi yang berbeda antara titik Feng Shui tertentu dan efeknya pada kehidupan Anda.

alat lain yang digunakan adalah cermin. Cermin dianggap oleh China sebagai aspirin dari Feng Shui. Benar menempatkan cermin di rumah Anda menggeser aliran energi dan membuatnya lebih positif. Sebagai contoh, tidak dianjurkan untuk menempatkan cermin di belakang tempat tidur. Namun alat lain adalah sebuah jam. Bertentangan dengan mitos mengklaim jam buruk Feng Shui, mereka benar-benar baik untuk menarik energi positif.
Namun demikian, Anda tidak harus meletakkan jam di dalam kamar tidur Anda karena itu seharusnya menjadi tempat di mana Anda harus santai dan hanya jam Anda harus peduli tentang adalah jam tubuh Anda sendiri. Satu dapat menggunakan jam alarm kecil di ruangan ini, meskipun, untuk alasan praktis.

Satu lagi alat yang sangat populer di Feng Shui adalah kristal alami karena atribut mereka - terang, transparan, solid dan alami inclidned untuk menarik energi dari bumi. Kuarsa, celestite dan obsidian hanya di antara banyak kristal alami dan masing-masing membawa berbagai jenis keberuntungan atau keberuntungan. Jika Anda ingin, Anda dapat memasangkan ayam jantan keramik dan kristal. Ini dapat membawa kekayaan untuk bisnis Anda dan dapat mengundang getaran yang baik di rumah Anda.

Komentar