Dry Cleaning Dari Pakaian Delicate At Home

Proses pakaian cuci tanpa menggunakan air yang dikenal sebagai dry cleaning. Dalam proses ini pembersihan, bahkan sedikit saja air tidak digunakan, bukan bahan kimia penting tertentu digunakan yang membersihkan pakaian. pakaian halus seperti sutra atau sifon mungkin mendapatkan manja, jika mereka dicuci dengan air dan deterjen; pakaian ini dapat dibersihkan hanya menggunakan produk pembersih kering. 

Proses dry cleaning terdiri dari pelarut seperti Perchloroethylene, dimana kain yang direndam dan dibersihkan. Sebelum penggunaan pelarut seperti, orang menggunakan pembersih kering untuk membersihkan kain, tapi pembersih kering tidak mampu membersihkan partikel kotoran padat atau patch. Saat ini, pelarut yang banyak digunakan dalam industri dry cleaning untuk membersihkan pakaian halus. Bahkan di banyak tempat, orang menggunakan bensin sebagai pembersih pelarut kering; itu digunakan secara luas karena biaya. Penggunaan persediaan clenaning kering telah membawa perubahan besar dalam industri dry cleaning.



Banyak orang melakukan dry cleaning pakaian khusus mereka di rumah, sebagai profesional layanan cuci kering sering biaya banyak; untuk orang-orang seperti itu sangat penting untuk menjaga produk dry cleaning tertentu seperti skala laundry, pembersihan pelarut kering dan produk penting lainnya di rumah. Perchloroethylene adalah yang paling efektif di antara semua pelarut pembersihan kering; bahkan pembersih kering profesional menggunakan ini untuk membersihkan kain. Perchloroethylene atau PERC sangat efektif dalam menghilangkan semua jenis noda dari kain dan bahkan tidak mengecilkan atau merusak kain dengan cara apapun. 

Sebuah pelarut yang memiliki kemampuan untuk menghapus semua jenis noda tidak cocok untuk tangan, itu harus dibuang setelah penggunaan dan tangan harus dibersihkan. Beberapa toko saat ini menyediakan tas dan kit untuk dry cleaning, menggunakan yang menjaga tangan dan pakaian aman dari kekuatan pelarut ini. Menyewa layanan dry cleaning juga membutuhkan banyak waktu; Anda harus drop pakaian Anda di depot mereka, maka mereka akan membersihkan mereka menggunakan beberapa teknik dan setelah itu Anda harus mengambil pakaian Anda pada waktu tertentu.

Namun, orang tidak harus beralih ke membersihkan rumah kering tiba-tiba; itu adalah proses yang sulit dan kesalahan sedikit dapat merusak pakaian halus secara permanen. Profesional perusahaan dry cleaning mengisi jumlah besar, tetapi mempekerjakan mereka untuk membersihkan pakaian favorit Anda aman dan mereka akan menjamin bahwa. Namun jika Anda ingin beralih ke membersihkan pakaian favorit Anda di rumah, Anda harus berkonsultasi dengan ahli apapun dan menggunakan yang tepat produk dry cleaning. Beberapa jenis produk pembersih kering dan kit yang tersedia di pasar; orang harus memilih produk mereka dengan hati-hati dan melakukan pembersihan kering pakaian mereka. Jika setiap orang belajar metode dry cleaning benar, maka ia dapat menyimpan banyak uang dan waktu. Tapi, memilih yang tepat pasokan clenaning kering dan mengumpulkan pengetahuan yang diperlukan sangat penting. Saat ini, banyak orang melakukan dry cleaning pakaian mereka di rumah.

Komentar