Fantasy Geek Permainan Perk Perangkap Interaksi

Setelah Anda memilih daftar Anda dari pemain Fantasy Geek, pertempuran strategis yang nyata dari permainan dimulai dengan sungguh-sungguh (kata yang sangat culun jika kita dapat menambahkan). Perks dan perangkap yang mana permainan Fantasy Geek benar-benar beroperasi jadi mari kita lihat bagaimana tunjangan dan perangkap berinteraksi satu sama lain untuk efek bervariasi.



Benar-benar, satu-satunya fasilitas yang beroperasi di isolasi adalah tipe 1 Pengubah seperti Mr Pibb. Mr Pibb cukup lurus ke depan. Anda menerapkannya ke salah satu pemain geek Anda dan itu akan menendang GAMING skor kategori pemain pecandu oleh 4 poin. Cukup lurus ke depan dan ini adalah yang paling sederhana dari tunjangan / perangkap bahwa kita tahu persis apa yang akan mereka akan melakukan dan fasilitas lainnya / perangkap tidak akan berinteraksi dengan fungsi mereka. Ada setara tipe 1 Perk untuk masing-masing 6 kategori: Gaming; Physique, Baby; Dress Code; techmology; hobi; dan Odditorium. Keistimewaan lain dan perangkap tidak beroperasi dalam isolasi dan kita perlu menyusun strategi sedikit lebih dalam hal bagaimana kita ingin mereka untuk mempengaruhi hasil pertandingan.

Traps inti elemen Anda berlaku untuk statistik Geek pemain lawan untuk melepas poin dari mereka. Contagion adalah contoh dari jenis trap. Ketika Anda menjatuhkan bom Contagion pada pemutar pecandu lawan, itu akan menjatuhkan kategori GAMING bahwa pemain turun 3 poin. Kaboom! pemain yang juga akan melihat bahwa Anda adalah orang yang melakukan ini padanya sehingga perlu diingat bahwa retribusi mungkin cepat tergantung pada / nya strateginya. Sekarang, perangkap tidak beroperasi dalam ruang hampa jadi hati-hati sebelum menjalankan liar dengan bom jebakan seluruh liga. Untuk satu hal, pemain pecandu permainan Anda menerapkan perangkap terlalu mungkin memiliki Perlindungan merembes sesuai yang Anda tidak dapat melihat. Anda akan baru saja terbuang perangkap (Anda hanya dapat menggunakan 2 trap / gembira per hari) tidak berpengaruh dan bahwa lawan masih dapat melihat bahwa Anda menyerang mereka. Uh oh. Anda hanya membuat musuh dengan tidak ada dampak skor pemain. Ini bisa lebih buruk dalam hal bagaimana tunjangan dan perangkap dapat berinteraksi. Ada juga pembalikan merembes Anda dapat mengajukan permohonan untuk pemain pecandu diberikan. Jika seseorang berlaku jebakan terhadap pemain yang, perangkap akan kembali ke pengirim. Anda tidak akan melihat siapa yang menyerang Anda, tetapi kepuasan payback akan manis.

Cara-cara yang tunjangan dan perangkap berinteraksi hanya bisa mendapatkan yang lebih canggih dari sana. The Perks khusus dan Perangkap melanjutkan omong kosong pecandu game ke tingkat n. WIth Stunt ganda merembes, Anda dapat memindahkan salah satu perangkap seseorang diterapkan untuk pemain Anda untuk lain pemain Anda (mungkin salah satu yang tidak penting). Merembes Torrent Streaming memungkinkan Anda untuk mengambil merembes dari pemain di tim lain. Ini akan diterapkan secara acak untuk pemain Anda. Sekarang hal-hal yang terjadi di seluruh papan sebagai tunjangan dan perangkap berinteraksi satu sama lain sampai debu mengendap dan kita melihat bagaimana strategi kami dimainkan di akhir minggu.

Ada juga sistem perangkap yang merajalela melalui seluruh liga hanya untuk menemukan bantuan di titik baja pengetahuan pecandu trivia Anda. Ketika pemain mulai mencoba-coba dalam ilmu sihir pecandu permainan dikenal sebagai Bling merembes dan perangkap, interaksi tunjangan dan perangkap yang ditambah dengan efek delay, opsi siluman, penyesatan, dan pilihan hantu yang membuat efek mereka merasa nanti atau tidak sama sekali dalam hal bagaimana mereka berinteraksi dengan fasilitas lainnya dan perangkap di papan. Ada banyak potongan-potongan di game Fantasy Geek bergerak tapi kami yakin Anda jam tangan kalkulator memiliki fungsi sin co-dosa. Itu memang memiliki itu, um ... benar ?? Dennis Jarvis menulis secara ekstensif tentang fantasi permainan pecandu dan game facebook. artikel nya membantu orang menemukan permainan terbaik Facebook yang gratis untuk bermain dan menikmati.
Dennis Jarvis menulis secara ekstensif tentang permainan Facebook seperti Game Fantasy Geek. artikel nya dapat ditemukan di

Komentar