Kunci untuk Breathrough

ANDA SANGAT NIKMAT
Favour didefinisikan sebagai & ldquo; tindakan kebaikan, persetujuan, baik kehendak.
Hidup tidak menjawab berjuang atau kualifikasi akademik. jawaban hidup untuk mendukung. Seseorang baik menikmati nikmat atau ia berenang dalam kemalangan. Favor yang membedakan Allah & rsquo; orang s dari dunia.



Ketika Anda dituntun oleh Allah, jerih payahmu dibumbui dengan nikmat dan efeknya luar biasa dan luar biasa. Mazmur 30: 5 mengatakan: & ldquo; & hellip; mendukung Nya adalah hidup & hellip; & rdquo; Allah & rsquo; nikmat s membuat hidup menarik dan enyenangkan; itu & rsquo; s rahmat dari yang memungkinkan seseorang untuk melarikan diri aib dalam kehidupan. Favor ini terkait dengan kunci misteri yang terbuka nasib. Allahlah & rsquo; kesediaan untuk pengobatan murah hati dan kebaikan yang luar biasa untuk seseorang yang istimewa. Ini adalah tangan yang baik dari Allah atas kehidupan individu.
Favor juga dapat digambarkan sebagai Allah & rsquo; s keberpihakan ilahi terhadap seseorang. Oleh karena itu, Anda don & rsquo; t mendapatkan nikmat, Anda mendapatkannya. Sebuah contoh adalah Yakub dan Esau (Roma 9:13). Dalam Nehemia 1: 8, meskipun Nehemia adalah seorang budak namun karena Allah & rsquo; s tangan kepadanya, ia memperoleh nikmat dari raja untuk pergi dan membangun kembali tembok Yerusalem.

PENTINGNYA NIKMAT:
Ada beberapa penting nikmat, antara yang:
1. Favor menjamin kemakmuran supranatural. Keluaran 12: 35-36.
2. melakukan orang untuk melampaui kekuatan alami mereka untuk membantu disukai Tuhan. Ini adalah kekuatan yang tak tertahankan yang mendorong orang untuk memberikan bantuan yang diperlukan. Daniel 1: 9.
3. Favor memberikan apa tenaga kerja tidak bisa give- Ul. 6: 10-12
4. Kita perlu mendukung untuk mendapatkan istri yang baik atau hal lainnya yang baik sebagai kasus mungkin. Amsal 18:22.
CARA KE POSISI UNTUK ALLAH & rsquo; S NIKMAT
Karena nikmat tidak bisa dibeli atau diperoleh, penting untuk memposisikan diri dengan benar untuk hadiah ini bebas dari Allah.
1. Jadilah orang benar. Mazmur 05:12. Yusuf disukai oleh ayahnya karena ia tidak masuk ke perbuatan jahat seperti saudara-saudaranya. Kejadian 37: 2. Yesus adalah nikmat karena Ia melakukan apa yang menyenangkan Bapa-Nya. Yohanes 8:29. Yesus telah mendukung dengan ALLAH dan manusia dari awal kehidupan-Lukas-Nya 02:52.
2. Don & rsquo; t meninggalkan rahmat dan Kebenaran. Amsal 3: 3-4 Dalam pemahaman sederhana, menunjukkan belas kasihan kepada orang lain dan Tuhan akan mendukung Anda.
3. Do Baik. Amsal 12: 2. Favor berikut siapa pun yang ilahi dibimbing dan mata uang untuk itu yang benar dengan Tuhan.

Komentar