geothermal Pemanasan

Apakah Anda saat ini sedang mempertimbangkan memasang sistem Panas Bumi Pemanasan untuk rumah Anda? Sementara banyak orang mungkin mogok di label harga pada sistem pemanas panas bumi baru, kami merasa mereka juga bernilai uang. Mengingat, rentang bebas masalah kehidupan yang sangat panjang sistem tersebut, keuntungan dari "energi bebas" bisa dinikmati selama bertahun-tahun dan membeli sendiri berkali-kali.


Apa Geothermal Pemanasan?
Seperti apapun investasi, biaya pertama bisa tampak menakutkan. Namun, karena banyak dari biaya tersembunyi dari sistem "konvensional" terikat dalam harga bahan bakar, satu harus melalui seluruh durasi operasi. Hanya cepat matematika sedikit dapat menginstruksikan bahwa lebih dari kemungkinan seumur hidup, biaya operasi dan pemeliharaan dikerdilkan oleh penghematan tagihan energi, bahkan jika Anda wishfully menganggap harga beli listrik tidak meningkat dari level saat ini. Seperti banyak orang, bisnis dan sekolah menemukan ketika harga beli minyak pemanas dua kali lipat yang berasal dari salah satu musim ke musim berikutnya, volatilitas dalam sektor komoditas energi dapat memiliki efek yang luar biasa pada anggaran dan kehidupan. sistem pemanas panas bumi hanya tunduk pada kenaikan harga instalasi, karena biaya bahan bakar tertanam di harga beli bahan (dan tenaga kerja, dengan ekstensi).

Dan, Anda dapat menemukan kredit pajak di beberapa negara dan negara yang mungkin menghargai Anda untuk menginstal sistem tenaga berkelanjutan, sementara beberapa hanya akan menghargai beberapa jenis, misalnya panel surya atau turbin angin. Pastikan untuk berbicara dengan negara bagian dan federal departemen energi atau kementerian untuk mengetahui apakah Anda memiliki bantuan adalah mungkin untuk mengambil keuntungan dari untuk mengimbangi harga tambahan dari sistem pendinginan panas bumi dan pemanasan.

Meskipun mereka mungkin tidak cukup sebagai mendalam seperti yang kredit yang diberikan di beberapa negara lain, seperti Jepang dan Jerman, akan tetap signifikan di banyak negara bagian dan propinsi, termasuk sebagian besar orang-orang yang mampu pembangkit listrik panas bumi aktif. Periksa juga untuk peraturan hukum yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian Anda - banyak lokasi saat ini memberikan potongan harga untuk membantu memenuhi tujuan emisi karbon lokal dan regional.

Bagi mereka yang hidup di iklim yang akan mendapatkan cukup hangat di musim panas (dan daftar tampaknya untuk mendapatkan lagi setiap tahun), sistem panas bumi pasif untuk pompa misalnya panas mampu menghasilkan bukan hanya panas yang dibutuhkan untuk menjaga sebuah rumah yang nyaman di musim dingin tetapi juga, pendingin untuk musim panas. Ketika biaya sistem pendingin dan pemanas konvensional dibandingkan dengan sistem panas bumi umum seperti kumparan-jenis sistem loop tertutup pompa panas, penghematan harga yang luar biasa. Jika kita menganggap bahwa biaya bahan bakar pemanas (apakah Anda menggunakan batubara, gas, minyak atau bahkan kayu) akan naik, menginstal sistem panas bumi untuk mengurus sebagian besar pemanasan dan kebutuhan pendinginan sering merupakan investasi yang bijaksana.

Komentar